Trending

Humas Polres Sinjai Resmi Menjabat Sebagai Kapolsek Sinjai Selatan

MC-SINJAI,Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi H. Agus Dwi Hermawan, S.IK, S.H., M.Kn memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) dan pengambilan sumpah Kapolsek Sinjai Selatan, bertempat di lapangan apel halaman Mapolres Sinjai, Rabu (21-12-2016).

Upacara sertijab dan sumpah jabatan dilaksanakan dari Kapolsek Sinjai Selatan Akp La Ode Idris kepada AKP Sabri Hidayat, yang sebelumnya sebagai kasubbag humas polres sinjai.

Kegiatan dihadiri Ketua Bhayangkari cabang Sinjai Ny. Hj Dian Agus Dwi Hermawan beserta pengurus, Wakapolres Sinjai Komisaris Polisi H. Abd Rauf S.Sos.,M.M, para pejabat utama polres sinjai, para kapolsek jajaran serta seluruh personel polres sinjai.

Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi H. Agus Dwi Hermawan, S.IK, S.H., M.Kn menjelaskan bahwa serah terima jabatan merupakan suatu kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dalam menghadapi tantangan tugas dan tuntutan masyarakat yang semakin kompleks.

“Setiap pejabat Polri dituntut untuk dapat menampilkan kinerja yang terbaik sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat didasarkan pada keimanan yang kuat serta keikhlasan dalam melaksanakan tugas, sehingga mampu membawa perubahan di kesatuan yang dipimpin ke arah yang lebih baik,” ujar kapolres sinjai.

Kapolres Sinjai  juga tak lupa mengucapkan selamat kepada Kapolsek Sinjai Selatan yang baru, “Diharapkan sebagai seorang pemimpin yang baru pada setiap level, harus mampu menjadi teladan bagi bawahannya dan dapat menjamin kualitas kinerja,” imbuh kapolres sinjai.

Kegiatan dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Sinjai yang berturut-turut diikuti oleh Waka Polres Sinjai, para perwira beserta Bintara dan Bhayangkari Polres Sinjai.(Zakaria Ridwan)


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates