Trending

Dipa Tahun 2017 Di KPPN Sinjai,Kapolres Sinjai Hadiri Sekaligus Pemateri Penyerahan

MC-SINJAI,Mengakhiri Tahun Anggaran 2016, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sinjai melakukan penyerahan DIPA 2017 ke semua Satuan Kerja yang ada dibawah naungannya, Selasa(20/12/2016).

Sebanyak 27 DIPA yang diserahkan langsung Kepala KPPN Sinjai Bayu Aji Nugraha didampingi Asisten III Setda Kab. Sinjai Drs. H. Akmal Muin, M. Si,penyerahan tersebut dihadiri setidaknya 25 pengguna anggaran dan 1 dari SKPD Pemda Sinjai.

Pembahasan anggaran tahun 2016 yang dipimpin oleh Kepala KPPN Sinjai dan pemateri dari Asisten III Setda Kab. Sinjai, Kapolres Sinjai serta Kejaksaan Negeri Sinjai.

Salah satu pemateri yang menarik disimak adalah Kapolres Sinjai Akbp H. Agus Dwi Hermawan, S.Ik, S.H.,M.Kn. Beliau menerangkan di tahun 2016 ini ada beberapa kasus yang menjadi perhatian khususnya para bendahara Satker yang ingin pencairan anggaran, “antisipasi tidak pidana penipuan dengan modus hipnotis”, terangnya.

“Silahkan hubungi kami jika ingin bantuan pengawalan atau pengamanan,” tambah Akbp H. Agus Dwi Hermawan, S.IK,S.H.,M.Kn.

Menghindari penyalahgunaan anggaran di setiap satker, beliau juga berpesan untuk sama – sama mengawal anggaran tahun 2017 agar sesuai sasaran pengunaannya.(Zakaria Ridwan)


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates