Trending

502 CPNS Sinjai Berhak Ikuti SKB

MC-SINJAI,  Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA)  Sinjai telah menerima daftar nama-nama Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan ikut Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

"Jumlah peserta CPNS Sinjai yang akan mengikuti tes SKB yakni ada 502 orang," ujar Kepala BKPSDMA sinjai,  Haerani Dahlan,  Selasa (4/12/18).

Lanjut Haerani, jumlah 502 peserta SKB terdiri dari peserta yang mencapai passing grade saat tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan yang lolos memenuhi perangkingan.

Sementara itu,  dari formasi yang disiapkan oleh panitia seleksi, ada beberapa formasi kosong alias tidak memiliki peminat, kebanyakan yang kosong ini adalah formasi dokter umum yang ditempatkan di puskesmas terpencil.

Untuk jadwal tes SKB tersebut, BKPSDMA Sinjai masih menunggu jadwal dari pemerintah pusat. "Kita masih menunggu lokasi dan jadwal tes selanjutnya," ujarnya. 

Sebelum mengikuti tes, para peserta yang akan mengikuti ujian SKB harus melakukan daftar ulang dengan nelengkapi berkas fisik (hard copy)  dan disampaikan langsung atau dikirim ke Panitia seleksi CPNS Sinjai di Kantor BKPSDMA Sinjai jalan Stadion Mini nomor 7 mulai tanggal 5 hingga 7 Desember 2018.

Haerani menghimbau kepada peserta yang akan mengikuti ujian SKB untuk mempersiapkan diri dengan mempelajari materi sesuai dengan bidangnya masing-masing. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates