Trending

Susun RKP Desa Tahun 2019, Pemdes Bonto Tengnga Libatkan Warga

MC-SINJAI, Dalam rangka penyusunan rencana pembangunan desa tahun 2019, Pemerintah Desa Bonto Tengnga Kecamatan Sinjai Borong menggelar kegiatan musyawarah desa penetapan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa di Aula Kantor Desa Bonto Tengnga, Kamis (5/12/18) lalu. 

Kepala Desa Bonto Tengnga Kaswan Mahmud yang membuka acara ini menyampaikan mengenai pembangunan dan rencana pembagunan di desa Bonto Tengnga dan sekaligus memberi keaempatan kepada seluruh masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya. 

"Salam kegiatan ini kita berikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan usulan untuk dilaksanakan dan kegiatan itu dipandang sangat dibutuhkan dan menjadi skala prioritas, " tandasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Sinjai Borong A. Zainal,  Kapolsek Sinjai Borong, Ketua BPD dan Para anggota,Pendamping Desa Bonto Tengnga,Tim Tenaga Ahli dari Sinjai, Sekretaris Desa Bonto Tengnga, para kepala Dusun, Tokoh Masyarakat, Tokoh ppemuda,, Tokoh Agama, Tokoh Wanita dan para kketua RT/RW yang ada di Desa Bonto Tengnga. (KIM) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates