Trending

Bahas Peran Pemuda Dalam Pembangunan, IMM Sinjai Gelar Dialog Publik

MC-SINJAI,  Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Sinjai menggelar Upgrading pimpinan dengan tema 'Restorasi Gerakan Dalam Mewujudkan Pimpinan Yang Berintegritas'.

Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari dari tanggal 11 s/d 13 Desember 2018 dan dibuka oleh Bendahara Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai,  Asriadi AR di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai,  Selasa (11/12/18).

Pimpinan Cabang IMM Sinjai Syahrir dalam laporannya mengatakan bahwa tujuan upgrading pimpinan ini adalah suatu kegiatan yang sifatnya penguatan internal pengurus dengan memberikan orientasi kepada para kader IMM khhsusnya yang berbasis kepemimpinan.

"Kegiatan ini merupakan program kerja IMM Sinjai yang tentunya kami harapkan agar kegiaran ini menjadikan bekal bagi kami suatu aaat nanti ketika sudah menghadapu dunia nyata yang sesungguhnya. 

Kegiatan ini dirangkaikan pula dengan dialog publik bertema "Eksistensi Pemuda dalam Pembangunan Ekonomi Daerah" yang menghadirkan narasjmber masing-masing Asiaten Perekonomian dan Kesra Setdakab Sinjai dr. Hj. Nikmat B. Situru,  Ketua Keluarga Alumni IMM Sinjai DR. Hardiyanto Rahman dan perwakilan Pimpinan Daerah Muhamadiyah Sinjai Muchammad Nurdin. 

Syahrir berharap dengan adanya dialog ini maka ada transparansi program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah dengan seluruh OKP dan organisasi mahasiswa yang ada di Sinjai sehingga mereka dapat berkesinambungan dalam berpartisipasi dan ikut terlibat dalam proses pembangunan. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates