Trending

Hari HAB ke 73, Kepala Kemenag Sinjai Buka Turnamen Futsal

MC-SINJAI, Turnamen Futsal  Ke III  antar Satker Lingkup  Kementerian Agama Kabupaten Sinjai menggelar Turnamen Futsal ke III dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB)  Kementerian agama RI  ke 73.

Turnamen yang berlangsung selama 3 hari (27-29 Desember 2018) ini dibuka oleh Kepala Kantor Kemenag Sinjai Drs. H. Abd. Hafid M. Talha di Lapangan Indoor Futsal Sinjai, Kamis (27/12/18).

Kepala Kantor Kemenag Sinjai H. Abd. Hafid mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian Porseni yang dilaksanakan oleh Kemenag Sinjai yang sudah berlangsung hampir selama sebulan. 

"Pertandingan futsal ini akan diikuti sebanyak 20 tim yang berasal dari seluruh sekolah madrasah negeri/swasta di Sinjai serta perwakilan dari KUA dan Satker Kemenag Sinjai, " ungkapnya. 

Abd. Hafid berharap dengan adanya turnamen ini selain sebagai ajang silaturahmi  juga sebagai salah satu upaya untuk tetap menjaga kesehatan melalui olahraga futsal.

Sementara itu Ketua  Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (DPD AGPAII) Kabupaten Sinjai, Suardi merespon baik dengan adanya turnamen tahunan ini.

"AGPAII Sinjai sangat antusias dan turut serta dalam turnamen ini. Kami berharap bisa memberikan penampilan yang terbaik, " tandasnya. (AaNd/AK)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates