Trending

Pemkab Sinjai Lakukan Konsultasi Ranwal RPJMD Sinjai 2018-2023

MC-SINJAI, Dalam rangka penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)  Kabupaten Sinjai tahun 2018-2023, Pemkab Sinjai melakukan Konsultasi Rancangan Awal (Ranwal) RPJMD di Ruang Rapat Lantai IV Kantor Bappeda Provinsi Sulsel, Selasa (11/12/18).

Rapat konsultasi ini dipimpin oleh Kasubid Evaluasi Bappeda Provinsi Sulsel Andi Rahmi dengan pemaparan Ranwal RPJMD Sinjai 2018-2023  oleh Kabid Perencanaan Makro Bappeda Sinjai, Muh.Abrar Awali.

Kelengkapan dan penyajian data, keterkaitan antar bab, serta konsistensi penulisan menjadi beberapa koreksi sekaligus masukan untuk dokumen Rancangan Awal RPJMD Kabupaten Sinjai Tahun 2018-2023. 

Kepala Bappeda Sinjai, A.Iham Abubakar, menanggapi positif masukan dan koreksi terkait dokumen perencanaan tersebut. 

"Kami berterimakasih atas koreksi dan masukan terhadap dokumen perencanaan daerah ini, setidaknya dengan adanya berbagai macam koreksi ini dan masukan ini menjadi modal bagi tim penyusun RPJMD Kabuapten Sinjai untuk melakukan peyempurnaan dan perbaikansebelum dokumen ini diajukan kembali”, singkatnya.

Selain dihadiri oleh tim penyusun RPJMD Kabupaten Sinjai, acara ini dihadiri juga oleh beberapa Perangkat Daerah Tingkat Provinsi Sulsel, Pejabat Fungsional Bappeda Provinsi, serta dari beberapa pejabat eselon II,  III dan IV Kabupaten Sinjai. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates