Trending

Kepala BPKAD : Tata Kelola Aset Daerah Semakin Baik

MC-SINJAI, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD)  Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Barang Milik Daerah,  di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai,  Jumat (14/12/18).

Kepala BPKAD sinjai Dra. Hj. Ratnawati Arief yang memimpin rapat ini mengatakan bahwa monitoring ini dilakukan untuk memantau sejauh mana penatakelolaan pengadministrasian aset pada semester dua tahun ini sekaligus memonitor perkembangan hasil semester pertama terhadap masalah-masalah yang ditemukan. 

"Alhamdulillah hasil evaluasi semester kedua ini sangat menggembirakan, dengan kerjasama semua OPD, semakin memperbaiki tata kelola aset termasuk penyelesaian tindak lanjut temuan berkaitan aset yang mengalami perkembangan cukup signifikan dari waktu ke waktu, " tandasnya. 

Ia berharap kemajuan ini,  Kabupaten Sinjai kembali dapat mempertahankan Laporan Keuangan Daerah dengan raihan Opini wajar Tanpa Pengecualian (WTP)  dari BPK.

Sementara itu Kabag Hukum dan HAM Setdakab Lukman Dahlan menyampaikan bahwa dengan adanya komitmen yang kuat dari para pengurus barang hingga pimpinan, maka persoalan aset yang selalu membelit akan terselesaikan dengan baik. 

Rapat ini dihadiri oleh Para Kepala Perangkat Daerah,  para Kabag Setdakab,  Camat dan seluruh pengurus barang di masing-masing instansi. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates