Trending

Warga Binaan Rutan Sinjai Juarai Lomba Senam Tobelo

Antrabes Juara pertama lomba Senam Tobelo
MC-SINJAI, Anak terali besi (antrabes)  yang merupakan warga Binaan Rutan Sinjai berhasil meraih juara pertama dalam lomba Senam Tobelo yang dilaksanakan Red Gank Zona Sinjai di Lapangan Futsal Semi Indoor Sinjai Minggu, (23/12/18).

Kepala Pengamanan Rutan Sinjai Wadji Hasbi merasa bersyukur dengan hasil yang diraih oleh para Warga Binaan  Rutan Sinjai. 

"Terima kasih kepada panitia yang memberi kesempatan kepada wargaa binaan kami untuk tampil dalam lomba ini, hasil tidak akan menghianati proses," jelasnya. 

Sementara itu Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong yang membuka acara ini memberi apresiasi kepada Red Gank zona Sinjai yang mampu memberikan motivasi kepada kaum pemuda untuk lebih giat berolahraga melalui senam tobelo. 

"Ini merupakan bentuk kegiatan yang menjadi perekat dan pemersatu bagi semua yang mampu menguatkan jalinan silaturahmi dan persaudaraan bagi peserta lomba.," katanya. 

Para peserta memperebutkan hadiah Jutaan rupiah plus trophy, jumlah peserta setiap regu berjumlah 5 hingga 7 orang dan terbuka untuk umum.

Dalam lomba ini juara kedua diraih oleh Puskesmas Samaenre disusul diurutan ketiga oleh perwakilan dari SMAN 7 Sinjai. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates