Trending

Pimpin Apel Penutupan Latihan Penanggulangan Bencana, Danrem 141/Toddopuli Sampaikan Ini

MC-SINJAI, Selama empat hari jajaran Korem 141 Toddopuli menggelar latihan penanggulangan bencana alam bersama beberapa instansi terkait di Kabupaten Sinjai. 

Dalam amanatnya, Danrem 141 Toddopuli, Kolonel Inf Suwarno mengatakan, tujuan Pelatihan bencana alam ini adalah untuk melihat dan meningkatkan kemampuan prosedur hubungan kerja bagi unsur pemangku kebijakan khususnya di wilayah Kabupaten Sinjai dalam mempersiapkan, merencanakan, berkoordinasi dalam penaggulangan bencana alam.

Penutupan Latihan Penanggulangan Bencana Alam Korem 141 Toddopuli berlangsung di Lapangan Sepak Bola Mangarabombang Kelurahan Samataring , Kecamatan Sinjai Timur, Jumat (7/12/18).

"Selama latihan berlangsung para peserta telah menerima berbagai materi yang berkaitan langsung dengan kegiatan penanggulangan bencana alam, tentu ditemukan berbagai kesulitan dan dari kesulitan tersebut kiranya dapat dijadikan sebagai bahan masukan sehingga kesulitan itu dapat dieliminasi seminimal mungkin," jelasnya. 

Apel penutupan ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong,  Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar,  anggota Forkopimda, Wakil Ketua DPRD sinjai,  Jamaluddin Asnawi,  Staf Ahli Bupati dan Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Sinjai. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates