Trending

Pemkab Sinjai Raih Penghargaan Training Award 2018

MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten Sinjai meraih penghargaan Training Award 2018, yang dilaksanakan oleh Badan Pegembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulsel, Jumat (7/12/2018).

Training Award ini adalah penghargaan kepada pemerintah Kabupaten/Kota se Sulsel atas komitmen dan kerja samanya dalam pendiklatan dan kepelatihanan sebagai upaya meningkatkan kapasitas dan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala Badan BPSDM ssulsel Imran Jausi kepada Sekwrtaris BKPSDMA Sinjai,  Firdaus S. Sos, di Aula Kantor BPSDM Sulsel Jalan Cendrawasih Makassar. 

Selain Kabupaten Sinjai, training award 2018 tersebut diberikan kepada empat kabupaten lainnya yakni Lutim, Barru, Tanah Toraja dan Pemkab Wajo.

Imran Jausi mengatakan training award BPSDM ini merupakan penghargaan atau apresiasi dari BPSDM Sulsel kepada kabupaten/kota se Sulsel dalam hal kediklatan baik manajerial maupun teknis.

“Filosofinya training award ini sebagai bentuk penghargaan dari BPSDM Sulsel kepada daerah yang selama ini bekerja sama dengan BPSDM,” ujarnya. 

Dia mengatakan, untuk menentukan daerah yang mendapatkan training award ada beberapa variabel. Termasuk di dalamnya komitmen seberapa besar dalam kediklatan, Aspek prasarana dan lain sebagainya.

“Tidak mudah menentukan siapa yang tepat menerima training award BPSDM ini, karena ada widyaiswara dan pejabat BPSDM yang harus melakukan perdebatan panjang,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Penyelenggara, Narsum Hamsah mengatakan bahwa penyelenggaraan Training Award dilaksanakan atas apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan Diklat di BPSDM Provinsi Sulsel serta sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik.  (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates