Trending

HUT BRI Ke-123, BRICCO Resmi Terbentuk di Sinjai

MC-SINJAI, Memeriahkan Hari Ulang Tahun BRI ke 123 tahun,  Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sinjai menggelar Gowes Sehat dengan mengelilingi kota Sinjai,  Sabtu (8/12/18).

Sepeda santai ini dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong di pelataran Kantor Cabang BRI Sinjai,  Jalan Persatuan Raya dan diikuti oleh Ketua DPRD Sinjai,  Para Forkopimda,  Pimpinan Instansi vertikal, Sekda Sinjai, Pimpinan Perangkat Daerah dan para Camat. 

Kepala Cabang BRI Sinjai Hamid Rusdianto mengatakan bahwa kegiatan ini, selain sarana olahraga juga untuk mempererat tali silaturahmi antar pihak BRI dengan seluruh perangkat daerah yang ada di Sinjai. 

"Dalam kegiatan ini kita siapkan juga kupon undian dengan hadiah doorprize 2 unit sepeda dan berbagai hadiah menarik lainnya," jelasnya. 

Usai pengundian dooprize,  dilanjutkan dengan launching BRICCO (BRI Cycling Community)  yang dilakukan oleh Wakil Bupati Sinjai. 

"Jadi kita rangkaikan juga dengan lauching Bricco yang merupakan komunitas sepeda di Lingkup BRI, dan komunitas ini hampir ada disetiap BRI kabupaten/kota di Indonesia, " tandasnya. 

Hamid menambahkan bahwa selain Gowes Sehat,  rangkaian kwgiatan yang akan dilaksanakan dalam menyambut HUT BRI ke 123 adalah family day,  jalan santai dan upacara bendera.  (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates