Trending

Yayasan Amal Jariyah Indonesia Resmikan Masjid di BTN Lappa Mas 2

MC-SINJAI, Ketua Yayasan Amal Jariyah indonesia H. Ardian Kamal S.Pd. M.Sc meresmikan Masjid Muhammad Bin Saad di Jalan Cakalang Kompleks Perumahan Lappa Mas 2 Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (26/12/18) malam. 

Hadir  dalam peresmian yakni Kepala KUA Sinjai Utara M. Sabir, perwakilan Pemerintah Kelurahan Lappa, Kepala Lingkungan dan warga sekitar. 

Ketua Yayasan Amal Jariyah indonesia H. Ardian Kamal mengatakan bahwa Yayasan ini kini berpusat di Kota Pare-Pare, dimana sebelumnga berada di Kota Makassar. 

Menurutnya,  ada beberapa proposal yang masuk ke Yayasan ini untuk pembangunan Masjid dan lokasi ini dinilai tepat untuk diberi bantuan. 

"Ada beberapa proposal yang masuk ke yayasan kami dan Alhamdulilah Allah menakdirkan lokasi Bapak/Ibu untuk diberikan bantuan, " katanya. 

Ia berharap kepada jemaah untuk memelihara kebersihan serta memakmurkan Masjid tersebut. 

Salah seorang warga setempat, Muzawwir S.Pd M.Pd berharap dengan adanya Masjid ini bukan hanya digunakan untuk kegiatan ibadah shalat saja akan tetapi juga dapat digunakan untuk kemaslahatan umat seperti kegiatan pengajian, TK/TPA dan kegiatan lainnya. 

"Saya mewakili warga setempat,  mengucapkan terima kasih kepada pihak yayasan atas bantuan ini," tambahnya. 


Sementara itu Ketua RT setempat Muh Yasir Arsyad sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak yayasan atas bantuan pembangunan Masjid yang dapat menampung 80 jemaah ini. "Semoga kami bisa memanfaatkan Masjid ini sebagai ladang pahala  dan sholat berjamaah tidak tertinggal lagi," tandasnya. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates