Trending

Lomba Olahraga Dan Seni Sambut Hari Jadi Desa Samaturue

Laporan : Ikramullah KIM Sipalettui

MC-SINJAI, Dalam rangka memperingati dan memeriahkan hari jadi Desa Samaturue yang ke 13 tahun,  Pemerintah Desa setempat menggelar berbagai kegiatan dan lomba olahraga. 

Acara pembukaan berlangsung di Aula Kantor Desa Samaturue Kecamatan Tellulimpoe,  Sabtu (22/15/18) dan dibuka oleh Kepala Desa Samaturue,  Palewai. 

Berbagai lomba olahraga yang dilaksanakan seperti Bola Volly, dan Sepak Takraw, di Bidang Kesenian terdiri dari Lomba Karaoke, Cerdas Cermat Kelompok Tani,  Lomba Menu Sehat dan Kebersihan antar dusun, sedangkan olahraga tradisional yakni tarik Tambang,  lomba makan kerupuk dan lain sebagainya. 

Kepala Desa Samaturue Palewai mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan mempererat kebersamaan antar warga desa sekaligus sebagai sarana hiburan bagi warga setempat. 

"Melalui kegiatan ini nari berkompetisi bersama membangun silaturahim dan kesatuan kita untuk desa Samaturue yang bersatu untuk kemajuan," ungkapnya. 

Kegiatan pembukaan ini turut dihadiri Mantan Kepala Desa Samaturue H.  Mustamin, Babinsa Samaturue Kamaruddin dan para Kepala Dusun.

Perlombaan ini akan berlangsung hingga tanggal 30 Seaember mendatang yang merupakan acara puncak peringatan Hari Jadi Samaturue. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates