Trending

Kepala Kantor BI Perwakilan Sulsel Kagumi Hutan Mangrove Tongke-tongke

MC-SINJAI, Usai menghadiri Peresmian BI Corner di Dinas Perpustakaan dan Kearaiapn Daerah Kabupaten Sinjai, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Sulawesi Selatan, Bambang Kusmiarso beserta rombongan berkunjung ke Hutan Mangrove Tongke-Tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Selasa (18/12/18).

Didampingi kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud Sinjai), Drs. Yuhadi Samad dan Ketua Kelompok Sadar Wisata Aku Cinta Indonesia (Pokdarwis Aci), Zainuddin, Kepala Kantor BI berkeliling ditengah mangrove melewati jembatan kayu menikmati keindahan alamnya.

"Hutan Mangrove ini sangat luar biasa dan pasti akan banyak peminatnya terutama bagi wisatawan asing. Ini sangat potensial untuk kita kembangkan karena ini berpadu dengan alam,  kelestarian lingkungan dan pemberdayaan masyarakat kedepannya," kata Bambang Kusmiarso

Lanjutnya, Selain keindahan mangrovenya, Susrise (matahari terbit)  ditempat ini merupakan daya tarik tersendiri bagi para pengunjung dan photografer untuk mengabadikan momen yang ada. 

Sekeder diketahui, kepala Kantor BI Perwakilan Sulsel ini juga berkunjung ke obyek Wisata Batu Pake Gojeng Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates