Trending

Bupati Serahkan SIM Gratis Untuk Siswa Berprestasi

Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa menyerahkan SIM gratis kepada siswa berprestasi (foto: By Ihsan) 
MC-SINJAI, Usai pelaksanaan Upacara peringatan Hari Bela Negara ke 70 tahun 2018, Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa menyerahkan secara simbolis Surat Izin Mengemudi (SIM) C secara gratis kepada 20 siswa SMA/sederajat di Halaman Eks Kantor Bupati Sinjai,  Rabu (19/12/18).

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sinjai A. Irwansyahrani Yusuf mengatakan bahwa pemberian SIM ini merupakan program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Sinjai kepada siswa yang berprestasi. 

"Selain berpestasi dalam bidang akademik mereka juga merupakan pelajar pelopor keselamatan berlalu lintas yabg sering membatu pihak kepolisian dalam mensosialisasikan tertib berlalu lintas, " jelasnya. 

Siswa yang memperoleh SIM gratis ini kata Irwansyahrani berasal dari 6 sekolah SMA/sederajat yang ada di Sibjai Utara yakni SMAN 1, SMAN 5, SMKN 1, SMKN 2, MAN 1 dan MAN 2 Sinjai. 

"Tahun ini kita khususkan siswa yang berada di Sinjai Utara dan kedepan pemberian SIM gratis ibi terus berlanjut ke kecamatan lainnya, " jelasnya. 

Ia berharap denngan adanya pemberian SIM gratis yang dikerjasamakan dengan Polres Sinjai ini dapat memotivasi siswa yang lain untuk patuh dan taat dalam berlalu lintas.  (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates