Trending

Laksanakan Proker, Mahasiswa KKL STISIP Sinjai Gelar Lomba Keagamaan

MC-SINJAI, Mahasiswa  Kuliah Kerja lapangan (KKL) STISIP Muhammadiyah Sinjai Posko Desa Bonto Minasa Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba menggelar lomba keagamaan selama tiga bari yakni dari tanggal 26 hingga 28 Desembsr 2018.

Koordinator Desa (Kordes), Abdul Haris mengatakan bahwa  kegiatan lomba ini bertujuan untuk memotivasi anak-anak untuk bisa bersaing dalam bidang keagamaan.

Kegiatan yang bertema 'Membangun Generasi Anak Muda Dalam Menumbuhkan Jiwa Nilai-Nilai Luhur Dalam islam"  ini dilaksanakan di Masjid Kiblatan Dusun Balangriri.

"Adapun pesertanya adalah anak-anak yang jumlah 31orang dengan 2 jenis lomba yaitu lomba adzan dan lomba menghafal surah-surah pendek.” ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Bontominasa Andi Sukmawati sangat mengapresiasi atas terselengaranya kegiatan lomba ini dengan harapan kegiatan ini tidak hanya semata dilombakan akan tetapi kedepannya bisa menumbuhkembangkan bakat yang dimiliki dan membawakan nama Desa Bontominasa ke jenjang lebih tinggi.

Diketahui kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Bonto Minasa, Rabu (26/12/18) serta dihadiri oleh Ketua BPD, ketua LPMD, Kepala Dusun, tokoh agama, koordinator kecamatan dan masyarakat  di Desa Bonto Minasa. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates