Trending

Kapolres Sinjai Pimpin Apel Pasukan Operasi Lilin 2018

MC-SINJAI, Polres Sinjai melaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan dalam rangka kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin 2018, dihalaman Mapolres Sinjai,  Jumat (21/12/18).

Kegiatan ini bertema "Melalui apel gelar pasukan operasi lilin 2018 kita tingkatkan sinergi polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan natal 2018 dan tahun 2019".

Apel ini turut dihadiri oleh Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat,  Wakil Ketua II DPRD Sinjai Jamaluddin Asnawi,  Kadis Kominfo dan Persandian H. Firdaus,  Kadis Perhubungan A. Irwansyahrani Yusuf dan Kadis Satpol PP & Damkar Sinjai Agung Budi Prayogo. 

Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa yang membacakan amanat dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian adalah meminta para jajaran TNI dan Polri untuk dapat mengantisipasi sejumlah kejahatan yang berpotensi terjadi di perayaan Natal dan tahun baru 2019.

"Sebagaimana kita ketahui situasi menjelang Natal dan tahun baru merupakan momen yang akan dimanfaatkan masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga," ujar Sebpril. 

Operasi Lilin  2018 ini akan dilaksanakan selama 10 hari terhitung mulai tanggal 23 Desember 2018 sampai dengan 1 Januari 2019.

Asapyn peserta apel inibtersiri dadi Aparat Kepolisin,  TNI,  Dinas Perhububgan,  Satuan Polisi Pamong Praja,  Stgas Pemadam Kebakaran dan  dari Dinas Kesehatan Sinjai. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan ranmor dinas baik roda empat maupun roda dua sebagai sarana prasarana pendukung operasi. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates