Trending

Dihadapan Warga Pulau IX, Pemkab Sinjai Perkenalkan Program Unggulan

MC-SINJAI, Usai dilaksanakan Pencanangan Kampung KB di Desa Buhung Pitue Kecamatan Pulau IX, Rabu (5/12/18) Pemerintah Daerah Sinjai menyempatkan untuk memperkenalkan program serta visi dan misi Pemerintah selama lima tahun kedepan. 

Dihadapan warga,  Ketua Tim Percepatan Pembangunan Daerah,  Drs Yusuf Achmad memaparkan secara singkat program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai selama 2018-2023.

"Program unggulan Bupati dan Wakil Bupati sebanyak 83 program yang mencakup seluruh aspek kehidupan.Program ini telah diplenokan sehingga visi dan misi bupati adalah menjadi visi Pemkab Sinjai Serta Jadi visinya semua OPD,  Camat dan Kepala Desa Serta tokoh masyarakat," ungkapnya.

Khusus di Kecamatan Pulau IX, di tahun 2019 Pemkab akan menyiapkan speedboat ambulance untuk masing-masing desa serta beberapa bantuan di bidang perikanan untuk para nelayan. 

Dalam kesempatan tersebut Yusuf Achmad juga menguraikan beberapa program 100 hari Bupati dan Wakil Bupati Sinjai yang sudah terlaksana maupun yang sementara dalam proses. 

Sementara itu Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong menambahkan bahwa selama dua bulan kepemimpinannya bersama Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa sejumlah program telah berjalan seperti Rumah tunggu pasien di Makassar,  jamkesda plus,  home visit dan home care serta sejumlah program lainnya. 

Ia berharap kepada seluruh masyarakat untuk mengawal program pemerintah yang akan dilaksanakan selama lima tahun kedepan. 

"Semoga apa yang menjadi program kami selama lima tahun kedepan dapat kami tuntaskan sebelum memasuki masa akhir jabatan" tandasnya. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates