Trending

15 Mahasiswa STAIN Watampone Magang di Radio dan Sinjai TV

MC-SINJAI, Sebanyak 15 orang Mahasiswa Prodi Penyiaran Islam Sekolah tinggi Agama Islam (STAIN) Watampone melakukan Magang  selama dua bulan di Kantor Dinas Komunikasi Informatika Kebudayaan dan Kepariwisataan (Diskominfobudpar) Sinjai.

Belasan Mahasiswa yang didampingi oleh Ketua Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam STAIN Watampone, DR. Samsinar ini disambut langsung oleh Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika Diskominfobudpar Sinjai, Supardi di Aula Diskominfobudpar, Kamis siang (6/10).

Ketua Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam STAIN Watampone, DR. Samsinar mengatakan tujuan Mahasiswa magang yakni untuk mengetahui  mekanisme penyiaran di Lembaga Penyiaran Publik yang ada di Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV.

Salah satu Mahasiswa STAIN Watampone, Irwan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wajib diikuti sebab magang ini merupakan salah satu mata kuliah di jurusan Dakwah, Komunikasi dan Ushuluddin STAIN Watampone.

"Magang ini merupakan mata kuliah wajib karena terdiri dari tiga SKS dan salah satu syarat untuk memperoleh gelar sarjana," jelasnya.

Selain itu kata Mahasiswa semester 7 ini, magang ini juga untuk membandingkan teori yang selama ini diperoleh di bangku kuliah dengan praktek langsung di lapangan. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates