Trending

Bupati : Dengan Olahraga Hindarkan Generasi Muda Dari Hal Negatif

MC-SINJAI, Minat keolahragaan di Kabupaten Sinjai terus mengalami peningkatan hal ini tercermin seiring  aktivitas warga di sore hari banyak dihabiskan dengan kegiatan olahraga. hal ini diungkapkan oleh Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya ketika Membuka Kegiatan Pekan Olahraga kabupaten (porkab) ke 3 tahun 2016, Jumat lalu.

Menurutnya, berkembangnya minat olahraga di Sinjai juga harus disertai dengan proses pembinaan yang  dimulai dari tingkat kecamatan dan desa. Pembinaan olahraga, kata Bupati Sinjai, memegang peran penting dalam menciptakan bibit-bibit atlet yang berprestasi

“Harapan saya, pemerintah di tingkat desa dan kecamatan untuk melakukan pembinaan pada atlet di daerahnya masing-masing” ujar Bupati Sinjai.

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa, pembangunan di bidang olahraga tetap menjadi perhatian pemerintah, khususnya pemenuhan sarana fasilitas olahraga dan alokasi anggaran pembinaan olahraga melalui KONI Sinjai.

“Saya menaruh harapan besar, semoga kegiatan Porkab ini bisa menghindarkan para generasi muda dari hal-hal negatif. Mudah-mudahan Porkab ini bisa berjalan sportif dan menelurkan atlet untuk selanjutnya bisa mengharumkan nama Kabupaten Sinjai di tingkat yang lebih tinggi,” harapnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates