Trending

TP PKK Provinsi Sulsel Lakukan Penyuluhan Ketahanan Keluarga di Kabupaten Sinjai

MC-SINJAI. Kelompok Kerja I Tim Penggerak PKK (TP PKK) Provinsi Sulsel melaksanakan penyuluhan ketahanan dalam keluarga di Kabupaten Sinjai, kegiatan ini bekerjasama dengan  TP PKK Kabupaten Sinjai, di Gedung PKK Sinjai, Rabu (05/10/2016).

Ketua Panitia, Syarifuddin Rani dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan porgram kerja  pokja I TP PKK Provinsi Sulsel rdi tahun 2016 dan telah mendatangi beberapa kabupaten/kota yang ada di Sulsel.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan serta menambah keterampilan agar menjadi kader yang lebih terampil, selain itu hasil dari penyuluhan tersebut dapat menjadi pedoman dalam memberikan orientasi dan sosialisasai.

"Jadi apa yang didapatkan dari penyuluhan ini nantinya dapat menjadi pedoman dalam melakukan orientasi dan sosialisasi di kecamatan hingga di desa" Ujarnya.

Sementara itu Ketua Pokja III TP PKK Kabupaten Sinjai, A. Hartati Rustan mewakili Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai, berharap kepada para peserta dapat mengikuti kegiatan tersebut sebaik-baiknya karena kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Sinjai.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Sinjai, Ketua Pokja I TP PKK Provinsi Sulsel dan diikuti kurang lebih seratus peserta yang terdiri dari ibu-ibu PKK Kabupaten Sinjai. (L2)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates