Trending

POLWAN POLRES SINJAI DIBEKALI ILMU BELADIRI

MC-SINJAI,Kepolisian Resor Sinjai melaksanakan ujian beladiri Polri bagi seluruh personel polres sinjai di halaman mapolres sinjai yang merupakan tes yang satu paket dengan ujian kesemaptaan jasmani. (28/10/2016).

Ujian beladiri Polri di lingkungan Polres Sinjai merupakan kegiatan  yang dilaksanakan selama dua kali dalam setahun atau per semester, dan  ujian yang diselenggarakan kali ini merupakan ujian beladiri semester ke- 2 (dua) pada tahun 2016 dan dilaksanakan bersamaan dengan tes kesemaptaan jasmani.

Kepala Sumber Daya Polres Sinjai Komisaris Polisi Amir Yahya, S.H.,M.H mengatakan bahwa kegiatan ujian beladiri Polri merupakan salah satu kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh seluruh personil Polri dan pegawai negeri sipil guna menjaga kemampuan yang dimiliki oleh setiap individu senantiasa terjaga dengan baik.

Selain ujian beladiri Polri, Polres Sinjai pun telah melaksanakan kegiatan ujian Kesamaptaan Jasmani semester ke- 2 (dua) bagi seluruh jajarannya selama empat hari.

Hal tersebut dilaksanakan sesuai dengan kalender kegiatan terkait pelaksanaan kegiatan ujian Kesamaptaan Jasmani dan beladiri Polri bagi seluruh personil polres sinjai.(Zakaria Ridwan)



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates