Trending

Koper Jamaah Sinjai diperketat Pengambilannya

MC-SINJAI,Setelah tiba dengan selamat di kampung halaman dan diserahkan kembali kepada keluarga masing-masing pada Senin malam (3/10), Jamaah Haji Kab. Sinjai yang berjumlah 185 orang selanjutnya akan mengambil koper jamaah beserta Air Zam-Zam di Kantor Kementerian Agama, Selasa (4/10).

Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah, H. Syamsul Bahri, S,Ag mengharapkan panitia PPIH Kantor Kemenag yang telah diberi amanah untuk mengatur serta membagikan Koper jamaah beserta Air Zam-Zam kiranya betul-betul teliti dan cermat. Pengambilan kopor jamaah pun diperketat, tidak diperbolehkan baginya mengambil kopor beserta Air Zam-zam jika penyelesaian persyaratan tidak dipenuhi yakni harus melampirkan buku paspor jamaah dalam pengambilan koper.

H. Syamsul Bahri mengatakan tentunya bertujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan semacam kekeliruan dalam proses keamanan dan kelancaran pengambilan koper jamaah.

Selaku Kasi Haji dan Umrah akan berupaya meningkatkan kualitas dalam pelayanan jamaah khususnya dalam pengambilan kopor ini, Ketelitian dan ketepatan merupakan hal yang harus diterapkan sehingga pengambilan kopor dapat berjalan lancar tanpa menuai hambatan sedikitpun, kata Syamsul Bahri.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates