Trending

PAUD Pertiwi X Gelar Parenting

MC-SINJAI. Lembaga pendidikan anak PAUD Pertiwi X menggelar  parenting di Gedung Wisma Hawai Sinjai, Kamis (06/10/2016).Acara di buka oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan  Olahraga Kabupaten Sinjai, Syamsuddin Umar.

Kepala PAUD Pertiwi X, Hj. Sulaeha Amin mengatakan kegiatan parenting terseut bertujuan untuk menyelaraskan antara pendidikan di sekolah dan pendidikan di rumah agar membangun generasi yang sehat cerdas  dan barahlak mulia. 

Sementara itu Sekdis Dikpora dalam sambutannya mengatakan anak-anak untuk pertama kalinya mendapatkan sentuhan pendidikan adalah di rumah, oleh karena itu orang tua diharapkan mampu menjadi guru yang baik.

Selain itu agar anak-anak lebih mudah di bimbing dan bina  orang tua dan guru harus mempunyai komunikasi yang baik.

"Orang tua dan guru itu harus ada komunikasi yang baik, karena akan memudahkan guru dan orang tua dalam membina dan membimbing anak.

Diakhir sambutannya dikatakan bahwa Paud merupakan fondasi awal dalam memberntuk karakter anak olehnya itu   harus mendapatkan perhatian serius dari berbagai pihak. Kegiatan parenting tersebut diikuti oleh para wali/orang tua murid Paud Pertiwi X. (L2).


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates