Trending

KAPOLRES SINJAI LAKUKAN PENGECEKAN TAHANAN MENGANTISIPASI TAHANAN KABUR

MC-SINJAI,Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Sulawesi Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Agus Dwi Hermawan, S.IK, S.H, melakukan inspeksi mendadak (sidak) kontrol ruang tahanan Polres Sinjai, Selasa (11-10-2016).

Kapolres didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Sinjai AKP Sardan, S.E, Kasi Propam Polres Sinjai IPTU Ahmadi, dan petugas jaga tahanan.

Pengecekan dengan memeriksa setiap ruang tahanan dilakukan untuk mengantisipasi adanya barang-barang atau benda yang dilarang masuk, serta melihat kebersihan ruang tahanan, sekaligus memberikan motivasi kepada para tahanan agar tetap melaksanakan ibadah shalat lima waktu.

Dengan harapan nantinya setelah selesai menjalani hukuman dan kembali ke keluarganya, dan di tengah masyarakat akan lebih baik dan tidak mengulangi lagi perbuatannya,” ujar Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai juga menekankan kepada petugas jaga tahanan untuk selalu waspada dan mengecek kontrol tahanan setiap saat dan jaga kebersihan serta perhatikan makan dan olahraga tahanan sehingga tidak berpikiran macam-macam selama ditahan.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates