Trending

Pemkab Gelar Rapat Uraian Tugas OPD Baru

MC-SINJAI. Pemerintah Kabupaten Sinjai, menggelar rapat pembahasan uraian tugas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (10/10/2016).

Rapat tersebut dihadiri oleh Asisten III Setdkab Sinjai, Drs. H. Akmal didampingi oleh Kepala Bagian Organisasi Setdakab Sinjai, Khaerani Dahlan dan diikuti oleh masing-masing perwakilan SKPD.

H. Akmal mengatakan uraian tugas tersebut dibutuhkan sebagai dasar penentuan wewenang dan bidang kerja setiap OPD. Menurutnya struktur dan uraian tugas  juga perlu disesuaikan dengan penyesuaian OPD.

Dalam pembahasan uraian tugas dirinya meminta setiap instansi atau SKPD  untuk memperhatikan beban kerja masing-masing serta  hasil yang didapatkan dengan jelas..

Sementara itu Kabag Organisasi Setdakab Sinjai, mengatakan perombakan OPD ini ditargetkan rampung pada akhir 2016, dengan demikian pelayanan publik yang dilaksanakan pemkab Sinjai bisa dioptimalkan melalui struktur baru, mulai awal tahun depan.

"Jadi saya berharap kita semua menyusun uraian tugas sesuai dengan lampiran UU No. 23 serta memperhatikan dengan baik hasil apa yang didapatkan dari uraian tugas yang akan dibuat tersebut, minggu depan kita akan jadwalkan setiap instansi satu persatu memaparkan uraian tugas tersebut". Ujarnya. (L2).




Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates