Trending

HUT Sulsel 347, Samsat Sinjai Tanam 100 Pohon

MC-SINJAI, Menjelang Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Selatan ke 347 Pemerintah Propinsi Sulawesi Selatan mencanangkan Program G Thousand G yakni gerakan 1000 perbaikan 1000 good yang dilaksanakan oleh seluruh SKPD Pemprov Sulsel.

Di Bumi Panrita Kitta ini, UPTD Samsat Sinjai yang dibawah naungan Dinas Pendapatan Daerah Propinsi Sulsel mendukung program 1000 kebaikan ini dengan melakukan penanaman pohon sebanyak 100  pohon yang dipusatkan Lingkungan Tanassang Kelurahan Alehanuae Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (7/10).

Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Samsat Sinjai, H. Andi Masbit Taufik disela-sela kegiatan mengatakan bahwa kegiatan menanam pohon ini merupakan bukti nyata kepedulain aparat pemerintah dalam melestarikan dan menjaga lingkungan hidup.

"Kegiatan ini kami kerjasamakan dengan pihak Pemerintah setempat dalam program 1000 kebaikan yang dicanangkan oleh Bapak Gubernur," katanya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten III Administrasi Setdakab Sinjai, H. Akmal, Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Setdakab Sinjai, Hasir Achmad dan seluruh pegawai/staf Samsat Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates