Trending

Rapat Kordinasi MTs Al Azhar Mannanti Resmi Bernaung pada Yayasan Al Azhar

MC-SINJAI,Setelah beberapa kali diadakan pertemuan guna membahas status MTs Al Azhar Mannanti, maka Kamis (13/10) melalui Rapat Koordinasi (Rakor) yang dipimpin Camat Tellulimpoe akhirnya disepakati secara bersama MTs Al Azhar Mannanti resmi bernaung pada Yayasan Pendidikan AL AZHAR yang dikomandoi Muh Justar S.Ag

Rakor dihadiri Kasubag TU mewakili Kakan Kemenag Sinjai, unsur Tripika. Kasi Pendidikan Madrasah, Pengawas Mapendais, Kepala KUA Tellulimpoe, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang berlangsung alot.

Pada kesempatan tersebut, Kasubag TU, H. Roslan, S.Ag, M.Pd.I mengemukakan kegiatan Rakor yang dihadiri beberapa unsur masyarakat Tellulimpoe ini diharapkan mampu membawa yayasan tersebut kedepannya lebih tertata dengan baik, efektif dan efisien sehingga semuanya akan merasakan manfaat dan pemberdayaan yang lebih merata.

Untuk itu dia mengharapkan Madrasah kedepannya mampu bersaing dengan sekolah umum bahkan akan menjadi garda terdepan untuk majunya pendidikan Indonesia, sehingga akan diformulasikan kembali konsep yang matang untuk diaktualisasikan sehingga menghasilkan output yang bermanfaat untuk menjadikan madrasah lebih baik, harap Roslan.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates