Trending

Bupati Sinjai Sambut Kedatangan Kapolda Sulsel

MC-SINJAI, Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya dan Kapolres Sinjai AKBP Agus Dwi Hermawan bersama jajaran SKPD dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sinjai menyambut kedatangan rombongan Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan yang didampingi ibu ketua Bhayangkari Cabang Sulawesi Selatan, Ny. Ajeng Anjarsari Anton Charliyan, di halaman Rujab Bupati sinjai, Rabu malam (19/10) pukul 19.50 WITA..

Orang Nomor satu Di jajaran Kepolisian Daerah Sulsel ini disambut dengan pengalungan  bunga serta tari padduppa sebagai tanda penghormatan kepada setiap tamu yang datang di Bumi Panrita Kitta ini. 

Setelah seluruh rangkaian penyambutan selesai, Kapolda Sulsel bersama rombongan kemudian dipersilahkan masuk ke rumah jabatan Bupati dan langsung dijamu dengan salah satu makanan favorit Kapolda yakni Barongko.

Berdasarkan agenda, Kapolda Sulsel Kamis besok (20/10) akan melakukan silaturahmi dengan seluruh Jajaran Polres Sinjai, Pemkab, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan sejumlah undangan lainnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates