Trending

SEKDA SINJAI PIMPIN RAPAT PORKAB 2016

MC-SINJAI,Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sinjai kembali menunda pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) III, yang awalnya direncanakan pada tanggal 23 Oktober diundur menjadi tanggal 28 Oktober 2016. Porkab berlangsung selama lima hari. 

Pengunduran jadwal ini diungkap Ketua Umum Porkab III, H. Taiyeb A. Mappasere, saat memimpin rapat persiapan Porkab di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Rabu (12/10/2016) siang. “Pengunduran jadwal ini tentu ada hikmahnya, seperti warga dari kecamatan lain bisa menyaksikan pembukaan Porkab pada hari Jumat sekaligus menonton hingga hari Minggu.” Jelas Taiyeb.

 "Penyelenggaraan Pekan Olah raga Kabupaten (Porkab) Sinjai ini merupakan salah satu wahana untuk berkompetisi bagi para atlet dan pembina cabang olah raga prestasi di Sinjai," kata sekda sinjai saat membuka rapat Porkab Sinjai.

Melalui ajang Porkab, menurut dia, kemampuan dan hasil latihan selama ini dapat diketahui kualitas dan efektivitasnya ada 16 Cabang Olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan atau diperlombakan pada Porkab III tahun 2016.

Ia mengatakan KONI Kabupaten Sinjai diharapkan bisa bekerja lebih profesional dalam rangka pembibitan atlet potensial dan pembinaan atlet berprestasi secara berkesinambungan.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates