Trending

KAPOLRES SINJAI BERSAMA DANDIM 1424 SINJAI PATROLI SAMBANG DESA

MC-SINJAI,Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi H. Agus Dwi Hermawan, S.IK, S.H.,M.Kn kembali melaksanakan kegiatan patroli sambang desa dan silaturahmi kamtibmas di desa turungan baji, kecamatan sinjai barat, kabupaten sinjai. Minggu(16-09-2016).

Kapolres Sinjai melaksanakan patroli, sambang desa bersama-sama dengan Dandim 1424 sinjai Letkol CZI Gunawan Susianto dan personil polres sinjai dengan menggunakan motor x-trail dalam rangka untuk bertatap muka dan bertemu langsung dengan tokoh masyarakat desa turungan baji sekaligus untuk mengecek langsung pelaksanaan tugas bhabinkamtibmas dan babinsa dilapangan.

Dalam kegiatan tersebut kapolres sinjai menemui tokoh masyarakat desa turungan baji dan kepada desa turungan baji Muhammad Agus, untuk menciptakan komunikasi eksternal dalam upaya menumbuhkan kesadaran dan partisipasi masyarakat membangun kamtibmas.

Pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dari kapolres sinjai dalam meningkat kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas pada promoter program prioritas Kapolri pada poin ke 7, yaitu bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sinjai memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, agar masyarakat bisa membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat utamanya dalam menjaga lingkungan sekitarnya dari ancaman gangguan kamtibmas dan kriminalitas, dan apabila ada permasalahan ditengah masyarakat agar cepat dilaporkan kepada bhabinkamtibmas atau polsek untuk cepat ditangani dan dicarikan solusi jangan sampai permasalahan tersebut membesar dan menjadi konflik sosial.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates