Trending

Masyarakat Antusias Ikuti Pengobatan Gratis

MC-SINJAI. Salah satu agenda kunjungan kerja Ibu Ketua Bhayangkari Polda Sulsel, Ny. Ajeng Anton Charliyan di Kabupaten Sinjai adalah bakti sosial pengobatan gratis, Kegiatan ini digelar di Mapolres Sinjai, Kamis (20/10/2016).

Selain pemeriksaaan kesehatan dan pengobatan gratis, dalam kegiatan tersebut ibu Kapolda Sulsel juga membagikan sembako terhadap warga yang kurang mampu dan juga bubuk abate untuk membasmi jentik jentik nyamuk yang bisa menyebabkan merebaknya penyakit demam berdarah.

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Ajeng Anton Charliyan  mengatakan bahwa baksos yang di lakukan ini adalah sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Sementara itu sejumlah warga berharap agar bakti sosial pengobatan gratis bisa kembali di lakukan, karena  sangat bermanfaat.

“Kita harap, kalau bisa pengobatan gratis itu kembali dilaksanakan di Sinjai. Biar tidak ada pak Kapolda datang yang penting bisaji terus dilaksanakan ini  dengan baik,” ucap Sitti warga Sinjai.

Bhakti Kesehatan ini melibatkan tenaga dokter umum polri dari Biddokkes Polda Sulsel bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai. (L2). 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates