Trending

185 Jamaah Haji Sinjai Tiba Dengan Selamat

MC-SINJAI. 185  Jamaah haji  asal Kabupaten Sinjai yang tergabung dalam Kloter 11, tiba dengan selamat di Bandara Hasanuddin Makassar, Senin (03/10/2016) siang, sekitar pukul 11.15 Wita. 

Kepulangan jamaah haji Sinjai yang tergabung dengan kelompok terbang 11 dengan jamaah asal Kabupaten/Kota lain, disambut langsung oleh Ketua PPIH Embarkasi Debarkasi Makassar Drs. H. Abd. Wahid Thahir, di Asrama Haji Sudiang Makassar.


Penjemputan jamaah haji tersebut dihadiri langsung Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya. 

Dalam perjalanan menuju ke Kabupaten Sinjai, 185 jamaah tersebut menggunakan 6 unit armada bus Liman, dengan pengawalan ketat oleh Satlantas Polres Sinjai. 

Setiba di Kabupaten Sinjai  isak tangis dan penuh haru mewarnai kepulangan rombongan jamaah haji di Halaman Masjid Agung Nujumul Ittihad Sinjai. Sanak keluarga, kerabat dan handai taulan tampak saling berpelukan begitu melihat orang yang mereka tunggu akhirnya terlihat dan turun satu persatu dari dalam bus yang membawa rombongan dari Asrama Haji Sudiang Makassar.

Sekedar diketahui jamaah Haji Sinjai sebelumnya berjumlah 186 orang namun dalam pelaksanaan ibadah haji terdapat 1 orang jamaah meninggal dunia karena sakit. (L2)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates