Trending

Sinjai Utara dan Tellulimpoe Raih Emas di Cabor Sepak Takraw

MC-SINJAI, Cabang Olahraga sepak takraw pada kejuaraaan PORKAB ke 3 Tahun 2016 telah menuntaskan seluruh pertandingan. Dari  dua medali emas yang diperebutkan pada cabang olahhraga ini, berhasil diraih oleh Kecamatan Sinjai Utara dan Kecamatan Tellulimpoe, masing-masing untuk kategori regu dan double event.

Pada kategori regu, pertandingan final yang berlangsung Senin (31/10) pagi tadi mempertemukan antara kecamatan Sinjai Utara melawan Sinjai Timur berhasil dimenangkan Sinjai utara dengan skor 21-11 dan 21-18.

Sementara di kategori double event yang mempertemukan Kecamatan Tellulimpoe melawan Kecamatan Sinjai Utara, dimenagkan oleh Tellulimpoe dengan skor 21-8 dan 24-22. 

Dengan hasil ini Sinjai Utara dan Tellulimpoe berbagi masing-masing satu medali emas dan dua medali  perak diraih oleh Sinjai Timur dan Sinjai Utara sedangkan medali perunggu untuk kategori regu diraih oleh Kecamatan Tellulimpoe, di kategori double event medali perunggu masih diperebutkan antara Kecamatan Sinjai Timur melawan Bulupoddo yang hingga berita ini dimuat masih melakoni pertandingan. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates