Trending

KAPOLRES SINJAI PIMPIN PENANDATANGANAN STOP PUNGLI

MC-SINJAI,Pembersihan ditubuh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) sedang gencar dilakukan. Salah satunya ialah pungutan liar (pungli) dan percaloan yang sering menyeret oknum dalam Instansi, baik saat pengurusan surat izin maupun penanganan kasus.

Menyikapi persoalan tersebut Kapolres Sinjai AKBP H. Agus Dwi Hermawan, S.Ik., S.H. mengajak seluruh Pejabat Utama Polres Sinjai untuk menandatangani dokumen Pakta Integritas yang berisi pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen anggota Polri dalam pelaksanaan tugas serta penerapan pelaksanaan program prioritas pimpinan sehingga tidak melakukan penyimpangan dalam tugas.

Dalam arahannya Kapolres Sinjai berpesan untuk terus berbenah dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat. “Mari sama-sama kita mengawasi,” ungkap Akbp H. Agus

Kapolres Sinjai memang tidak menampik jika ada dugaan praktik seperti itu. Ia pun berkomitmen dengan seluruh jajaran untuk mengawal kebijakan – kebijakan yang telah dikeluarkan pimpinan tentang Reformasi ditubuh Polri.(Zakaria Ridwan)


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates