Trending

Sepak Takraw : Sinjai Utara dan Sinjai Timur Lolos Ke Final

MC-SINJAI, Cabang olahraga Sepak Takraw kategori regu telah menyelesaikan babak penyisihan dan semifinal pada ajang PORKAB ke - 3 Tahun 2016 yang dipusatkan di Halaman Kantor Disdikpora Sinjai.

Koordinator Panitia cabang olahraga sepak takraw, Ahmad Mamale saat ditemui mengatakan bahwa, seluruh kecamatan ikut serta dan telah menampilkan timnya masing-masing, dengan sistem pertandingan yang digunakan adalah sistem gugur.

Dari hasil babak semifinal untuk kategori regu yang telah tuntas Ahad siang tadi (30/10), dua kecamatan sudah memastikan tiket lolos kefinal untuk memperebutkan medali emas yakni Kecamatan Sinjai Utara dan kecamatan Sinjai Timur.

Sementara medali perunggu akan diperebutkan oleh tim sepak takraw dari kecamatan Tellulimpoe dan Kecamatan Bulupoddo.

Sementara itu di kategori double event, hingga berita ini dirilis, sudah ada tiga tim yang berhak lolos ke babak semifinal yakni Kecamatan Sinjai Utara, Kecamatan Sinjai Timur dan Bulupoddo, sementara satu tempat lagi akan diperebutkan antara kecamatan Tellulimpoe dengan kecamatan Sinjai tengah yang akan bertanding pada sore ini.

Pertandingan final dan perebutan medali perunggu akan digelar pada hari Senin  (31/10). Dalam Pertandingan cabang olahraga sepak takraw ini hanya memperebutkan dua medali emas. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates