Trending

IMM Cabang Sinjai Gelar Dialog Kepemudaan

MC-SINJAI, Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 88 tahun, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sinjai menggelar dialog Kepemudaan, bertempat di cafe orange Hotel Sinjai, Jumat (28/10).

Ketua PC IMM Sinjai Hardi menuturkan kegiatan yang dilaksanakan kali ini merupakan rangkaian Latihan Intruktur Dasar(LID), dimana Kabupaten Sinjai akan meenjadi tuan rumah pelaksanaan LID se-Indonesia Timur.

Lebih lanjut dikatakan, dalam kegiatan ini dibahas mengenai refleksi perjalanan pemuda dan hal yang harus dilakukan pemuda saat ini dalam menata bangsa kedepan, khususnya peran serta pemuda dalam membangun Kabupaten Sinjai.

Dalam bincang-bincang yang berlangsung santai ini, hadir sebagai narasumber Wakil Ketua DPRD Sulsel, Yusran Sofyan,  perwakilan KNPI Sinjai, Satria Ramli dan Pemuda Muhammadiyah Sinjai Hardiyanto Rahman.

Refleksi perjalanan pemuda dan apa yang harus dilakukan pemuda dalam menata bangsa ini ledepan.
Bagaimana perann pemuda dalam membangun Sinjai.

Kegiatan yang bertema "Pemuda Dalam Membangun Daerah" ini dihadiri pengurus dan anggota IMM cabang Sinjai serta perwakilan seluruh organisasi kemahasiswaan yang ada di Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates