Trending

Dandim 1424 Sinjai : Orang Sinjai Murah Senyum

MC-SINJAI, Sejak menginjakkan kakinya pertama kali di Bumi Panrita Kitta Sinjai. Dandim 1424 Sinjai Letkol CZI Gunawan Susianto terkesan dengan keramahan masyarakat Sinjai.

Hal ini disampaikan dihadapan para awak media ketika acara lepas sambut  dandim baru, di markas Kodim 1424 Sinjai, Senin (10/10)

Menurut Pria kelahiran Madium ini, setiap ia berpapasan dengan masyarakat, mereka selalu senyum dan memiliki rasa hormat tergadap sesama. "Setiap kali saya berpapasan dengan warga ketika saya lari pagi, mereka selalu senyum," katanya.

Budaya murah senyum yang diterapkan masyarakat Sinjai katanya perlu dipertahankan dan patut diteladani bagi masyarakat lain.

Letkol CZI Gunawan Susianto berharap dukungan dan bantuan kepada seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan tugasnya selama memimpin korps tentara di Sinjai. 

Gunawan yang sebelumnya menjabat sebagai  Pabandya Jaslog Kodam XVI Pattimura Ambon ini memiliki visi yakni menigkatkan moralitas, loyalitas dan integritas prajurit Kodim 1424 Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates