Trending

BUPATI SINJAI URUS SIM SESUAI TAHAPAN PEMBUATAN SIM

MC-SINJAI, Penggunaan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Wilayah Kab. Sinjai betul – betul menjadi perhatian Polres Sinjai dalam melakukan pemeriksaan kendaraan saat sedang razia di jalalan.

Bahkan Pemerintah Kab. Sinjai mendukung hal itu, ini dibuktikan dengan kedatangan Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya, S.Sos di Mapolres Sinjai, beliau tidak dalam kunjungan melainkan untuk mengurus Surat Izin Mengemudi (Sim) model A (Ranmor roda 4), Senin (17/10/2016).

“Kita adalah warga negara indonesia yang harus patuh terhadap hukum, terlebih saya adalah aparatur pemerintah yang hurus memberi contoh kepada masyarakat”, ucap Bupati Sinjai.

Dalam pengurusan SIM, Bupati Sinjai melewati beberapa tahapan mulai dari pendaftaran sampai pengambilan foto, beliau bahkan salut dengan Polres Sinjai dalam hal ini Satuan lalu Lintas, dimana dalam pengurusan SIM dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.

Menurut Kasat Lantas Polres Sinjai AKP Ahmad Jafar “beliau melewati seluruh tahapan dalam pembuatan SIM, seperti yang sering dilalui masyarakat pada umumnya”.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates