Trending

KAPOLDA SULSEL KUNJUNGI KODIM 1424 SINJAI

MC-SINJAI-Puluhan Prajurit dan PNS serta Ibu-Ibu Persit KCK Cab. XXXII Dim 1424/Sinjai berdiri rapi menyambut kedatangan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Dr. Drs.H. Anton Charliyan M.P.K.N dan Ketua Bhayangkari Polda Sulsel, Ny. Ajeng Anton Charliyan beserta rombongan di Makodim 1424/Sinjai. Acara dimulai dengan laporan Dandim 1424/Sinjai dilanjutkan dengan Jajar kehormatan oleh Jaga Diskam Kodim 1424/Sinjai serta Pengalungan Bunga.

 Tatap muka dan ramah tamah Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Dr. Drs. H. Anton Charliyan M.P.K.N dengan Personel Kodim 1424/Sinjai yang didampingi Dandim 1424/Sinjai, Letkol Czi Gunawan Susianto di Aula Mabbulo Sipeppa Makodim 1424/Sinjai. Dandim 1424/Sinjai dalam sambutannya mengatakan “Semoga melalui acara tatap muka ini dapat lebih memantapkan kerjasama dan Soliditas serta Sinergitas antara jajaran TNI dan Polri diwilayah kabupaten Sinjai, demikian juga nuansa kebersamaan seperti ini akan semakin memperkokoh hubungan emosional TNI-Polri.

 Dalam sambutannya,  Kapolda Sulsel Mengatakan ”Acara ini bertujuan untuk meningkatkan Sinergitas antara TNI dan Polri demi mempererat hubungan Silaturahhim serta tetap bekerjasama dalam menjaga kewaspadaan  agar kedepan tidak terjadi gangguan keamanan yang dapat mengganggu kinerja pemerintah dan ketentraman masyarakat didaerah.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates