Trending

Sinjai Timur Juara Umum Atletik Porkab III Tahun 2016


MC-SINJAI. Kecamatan Sinjai Timur menjadi  juara umum dalam cabang olah raga atletik yang dilaksanakan sejak 29 - 31 Oktober 2016 di Stadion H. A. Bintang dan diikuti oleh 153 atlit dari 9 kecamatan yang memperebutkan 72 medali.

Dari hasil lomba tersebut kecamatan Sinjai Timur berhasil menjadi juara umum dengan meraih 19 medali diantaranya sembilan medali emas, enam  perak dan empat perunggu, kemudian di susul oleh Kecamatan Bulupoddo dengan meraih 13 medali diantaranya enam medali emas, empat perak dan tiga perunggu. 

Sementara tim tuan rumah Kecamatan Sinjai Utara harus puas berada di posisi tiga yakni 4 emas, 4 perak dan 2 perunggu. 

Porkab ke III tahun 2016 pada cabang atlitik tersebut  memperlombakan 12 jenis lomba, yakni lari 100 meter, 200 meter, 400 meter, 800 meter, 1.500 meter dan 10.000 meter, tolak peluru, lompat tinggi, lompat jauh, lempar lembing dan lempar cakram.

Koordinator Cabor atletik, H. Abd. Karim mengatakan bahwa pelaksanaan Porkab III di cabor atletik mengalami peningkatan dibandingkan dengan pelaksanaan porkab I dan II, menurutnya pelaksanaan porkab ke III ini para atlit yang menjadi juara langsung diberikan medali pada saat lomba telah selesai, sedangkan tahun lalu para atlit hanya diberkan sertifikat saja. 

Dirinya bersama tim Persatuan Atlit Seluruh Indonesia (PASI) bertekad dan mempertahankan juara umum pada Pekan Olahraga Daerah di Kabupaten Pinrang tahun 2018 mendatang. (L2). 




Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates