Trending

Kapolda Sulsel Sambangi Pesantren Darul Istiqamah

MC-SINJAI, Kapolda Sulsel DR. Drs. H. Irjen Pol. Anton Charliyan bersama Ketua Bhayangkara Sulsel didampingi Kapolres Sinjai AKBP Agus Dwi Hermawan berkunjung ke Pondok Pesantren Darul Istiqamah yang beralamat di jalan Bulu Lohe, Sinjai, Jumat (21/10) dalam rangka silaturahmi.

Dalam silaturahmi tersebut Irjen Pol Anton Charliyan diterima oleh pengasuh Ponpes Darul Istiqamah, Ustadz Fadhullah Marzuki dan disambut oleh ratusan santri/santriwati di pesantern tersebut.

Kapolda Sulsel dalam arahannya mengatakan bahwa pendidikan di Indonesia dimulai dari pesantren yang berdiri sejak abad ke 13 sehingga kehadirannya hingga saat ini sangat dibutuhkan dalam rangka menambah karakter building anak.

Menurutnya, saat ini banyak orang yang memiliki  dan menguasai ilmu pengetahuan terntentu namun mereka memiliki moral yang rendah sehingga dengan adanya pesantren ini dapat memberikan keteladanan, mengangkat moral dan akhlak  bangsa.

Kapolda juga memohon kepada seluruh santri/santriwati agar didoakan semoga polisi dapat bekerja lebih baik, memiliki prestasi serta mendapat kepercayaan dari masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel juga menyempatkan untuk memberikan sejumlah bantuan berupa beras dan mie instan kepada Pesantren darul Istiqamah Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates