Trending

Asisten II Setdakab Sinjai Pantau UN SD

MC-SINJAI, Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Sekolah Dasar (SD) yang diselenggarakan serentak, 16 Mei 2016 mendapat perhatian serius Asisten II Perekonomian Pembangunan Setdakab Sinjai. dr.Hj. Nikmat B. Situru, dengan mengunjungi beberapa SD yang ada di Kecamatan Sinjai Utara. Ia menyempatkan diri melihat secara dekat kepada siswa dalam mengerjakan soal-soal Ujian. 

dr. Nikmat ketika ditemui di SDN 103 Sinjai, Senin (16/5) mengharapkan selama ujian berlangsung tercipta ketenangan lingkungan sekolah agar para siswa yang mengikuti ujian dapat menyelesaikan soal-soal dengan baik.

Dihadapan para kepala sekolah dan pejabat yang mendampingi, Mantan Kepala Dinas Kesehatan ini berharap pelaksanaan UN SD di Kabupaten Sinjai berjalan dengan baik dan lancar. “Ya mudah mudahan pelaksanaan Ujian Nasional Sekolah Dasar pada tahun 2016 ini berjalan dengan lancar dan lebih berkualitas dari tahun sebelumnya,”ujarnya.

Ujian ini diikuti sebanyak 5.125 siswa SD/MI di Sinjai dan akan berlangsung hinggga Rabu (18/5). Kepala Disdikpora Sinjai Dra. Hj. Mas Ati yang mengaku optimistis ujian kali ini berjalan lancar karena dipersiapkan matang. ’’Dukungan moril Pemkab Sinjai, menambah semangat siswa dalam menempuh ujian,’’katanya

Dalam Pemantauan tersebut, ikut mendampingi Asisten II Setdakab Sinjai yakni Kepala Disdikpora Sinjai, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Sinjai, Muh. Sabir Syur dan Camat Sinjai Utara A. Irwan Syahrani Yusuf. Selain SDN 103 Sinjai, rombongan juga melakukan pemantauan di SDN 1 Sinjai, SDN 3 Sinjai, SDN 89 Lappa dan Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN) Sinjai Utara (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates