Trending

Sidang BP4 Perkawinan DiPimpin Wakapolres Sinjai

MC-SINJAI,Wakil Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Sulawesi Selatan, Komisaris Polisi Ade Noho SH memimpin sidang BP 4 perkawinan didampingi Ketua Seksi Organisasi Bhayangkari Cabang Sinjai nyonya Vivi Sukmana di aula  Mapolres Sinjai, Rabu (11-05-2016).

Sidang BP 4 perkawian dilaksanakan terhadap Baur Provos Si Propam Polres Sinjai, Briptu H Ilyas dan Banit III SPKT Polres Sinjai, Briptu Irwanto dengan penasehat sidang BP4 perkawinan Kabag Sumda Polres Sinjai, Kompol Amir Yahya SH, MH, Kasi Propam Polres Sinjai, Iptu Ahmadi, KA SPKT Polres Sinjai, Ipda Ferasmus Rande dan rohaniawan Iptu H Adil Mas.

Kompol Ade Noho menjelaskan bahwa sidang BP4 pernikahan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan anggota dan pasangan wanitanya untuk melakukan pernikahan dengan anggota Polri.

"Mengingat tugas dan tanggung jawabnya sangat berat, sangat diperlukan juga untuk mengetahui pengertian calon istri agar bisa mendukung pelaksanakan tugas sehari-hari calon suaminya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," ujar Kompol Ade Noho.

Kegiatan dihadiri oleh kedua calon mempelai dan kedua orangtua keluarga kedua calon mempelai dan personel Polres Sinjai serta Bhayangkari.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates