Trending

DANDIM 1424 SINJAI HADIRI PENAMATAN DAN PERPISAHAN MAN 2 SINJAI

MC-SINJAI,Bertempat di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Sinjai desa Saukang kecamatan Sinjai Timur kabupaten Sinjai telah berlangsung acara penamatan dan perpisahan Siswa/Siswi MAN 2 Sinjai bersama wilayah KKM Tahun Ajaran 2015-2016  dengan tema “Perjuangan Penuh Harap Berawal Hari Ini Cerita Cita dan Kesungguhan Berpadu Mewujudkan Mimpi dikemudian Hari” yang dihadiri Dandim 1424/Sinjai, Letkol Inf Maskun Nafik, S.H, Asisten II Setdakab. Sinjai, Dr. Hj Nikmat B. Situru, Kadis Dikpora kabupaten Sinjai Dra. Hj. Masati. H, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Sinjai, H.Roslan S.Ag, M.Pd.I, Camat Sinjai Timur, Tamzil Binawan, M.Si, Kapolsek Sinjai Timur, Kepala Sekolah MAN 2 Sinjai, para Guru MAN 2, Orang tua Siswa/Siswa dan Siswa/Siswi MAN 2 Sinjai, Rabu (11/5/2016)

Dandim 1424/Sinjai dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Siswa/Siswi yang telah lulus dalam kegiatan pembelajaran, beliau juga berharap mudah-mudahan dengan ilmu yang telah diajarkan bisa menjadi bekal untuk kehidupan dimasa depan nanti.

 Dandim juga menghimbau agar para Alumni  menjaga nama baik sekolah  jangan rusak nama sekolah dengan hal-hal yang tidak baik saat ini, pasti kalian semua sudah memantapkan diri untuk memilih perguruan tinggi mana yang akan kalian masuki, bagi kalian yang tidak masuk ke perguruan tinggi jangan putus asa, teruslah semangat dalam menjalani proses belajar tidak semua orang sukses dilihat dari riwayat pendidikannya, semua orang bisa sukses asalkan orang tersebut berusaha secara sungguh-sungguh tambahnya.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates