Trending

Peringati Hari Lansia Ratusan Masyarakat Ikut Jalan Sehat

MC-TELLU LIMPOE. Dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasioanal (HLUN), ratusan masyarakat mengikuti jalan santai dan senam lansia di dusun Lappae desa Saotengah, kecamtan Tellu Limpoe, Ahad (29/05). 

Acara ini dibuka secara resmi oleh kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai, Dr. Suryanto Asapa, dalam sambutannya sangat mendukung kegiatan positif ini. “Kegiatan senam seperti ini sangat bermanfaat bagi kesehatan sekaligus bisa menjadi ajang silaturahmi". Tuturnya.

Sementara itu Kepala Puskemas Lappae, A. Haerul Bahria mengungkapkan bahwa kegiatan ini baru pertama kali digelar dan disambut baik oleh masyarakat. "Alhamdulilah masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini bukan hanya lansia tapi juga pemuda dan masyarakat sekitar hadir juga" Ungkapnya.

Moment hari lansia tersebut pemerintah kabupaten Sinjai dalam hal ini Dinas Kesehatan Sinjai menyerahkan 1 unit mobil ambulance untuk Puskesmas Lappae.Selain jalan santai dan senam hari Lansia juga diisi dengan kegiatan sosial berupa donor darah. (L20




Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates