Trending

POLRES SINJAI LAKSANAKAN KEGIATAN RUTIN PEMBINAAN ROHANI

MC-SINJAI, Kepolisian Resor Sinjai, Sulawesi Selatan, melaksanakan kegiatan rutin pembinaan rohani Yasinan dan Zikir bersama dilanjutkan dengan pembacaan Asmaul Husna 99 nama-nama Allah SWT, bertempat di Masjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai, Kamis (12-05-2016). 

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an Surat Yasin dan Zikir bersama yang dipandu oleh Aiptu Syamsul Bahri, Ba Sat Reskrim Polres Sinjai. Selanjutnya pembacaan Asmaul Husna 99 nama-nama Allah SWT yang dipandu oleh Bripda Muh Kholiq, anggota Binrohtal Bagian Sumber Daya Polres Sinjai. 

Kegiatan dipimpin oleh Waka Polres Sinjai Kompol Ade Noho SH, dan diikuti oleh Kabag Sumda Polres Sinjai Kompol Amir Yahya SH, MH, para Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf, Bintara, dan PNS Polres Sinjai. 

Kegiatan rutin tersebut sesuai dengan petunjuk Kapolres Sinjai AKBP Agus Dwi Hermawan SIK, SH, bahwa diharapkan kepada seluruh personel Polres Sinjai yang tidak sedang tugas pelayanan, agar mengikuti kegiatan keagamaan tersebut demi untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates