Trending

Polres Sinjai Gelar Lomba Keagamaan,Sambut Ramadhan

MC-SINJAI,Kepolisian Resor Sinjai, Sulawesi Selatan, melaksanakan kegiatan perlombaan keagamaan yang dibuka secara resmi oleh Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi Agus Dwi Hermawan SIK, SH, di Masjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai, Senin (23-05-2016).

Kapolres Sinjai dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program dari Kapolda Sulsel, yaitu Polisi Santri, dalam rangka menyongsong bulan suci Ramadhan tahun 2016. Ia mengharapkan kepada seluruh peserta agar semangat dalam mengikuti lomba dan menjunjung tinggi sportivitas.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Sinjai Komisaris Polisi Amir Yahya SH, MH, para Kasat, Kapolsek, Bintara, serta PNS Polres Sinjai dan peserta lomba Tilawatil Qur’an.

Adapun kegiatan perlombaan keagamaan di Polres Sinjai yaitu lomba Tilawatil Qur’an, lomba Adzan, dan lomba Da’i Cilik yang diikuti oleh anggota Polres Sinjai, Bhayangkari, dan masyarakat umum.

Dan kegiatan lomba keagamaan di Polres Sinjai dilaksanakan selama lima hari terhitung mulai hari Senin tanggal 23 Mei 2016 sampai hari Jumat tanggal 27 Mei 2016.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates