Trending

Waka Polres Sinjai Berikan Pembekalan Pada Anggota Bhabinkamtibmas

MC-SINJAI,Wakil Kepala Kepolisian Resor Sinjai Komisaris Polisi AdeNoho, SH didampingi oleh Kasat Binmas Polres Sinjai AKP Yahya Achamd memberikan arahan kepada 32 Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polres Sinjai.

Kegiatan tersebut merupakan pertemuan rutin Bhabinkamtibmas setiap sekali bulan berjalan dalam rangka untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas dengan maksud dan tujuan untuk 'sharing', saling memberikan informasi apa-apa yang sudah dikerjakan selama ini, kemudian pimpinan ingin sedikit banyak informasi terkait dengan perkembangan situasi yang ada di wilayah kab. sinjai, karena bhabinkamtibmas berada di desa-desa, dan bersentuhan langsung masyarakat.

Wakapolres Sinjai KOMPOL ADE NOHO, S.H menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak pelaksana tugas Polri di tengah-tengah masyarakat, maka dengan itu diharapkan peran Bhabinkamtibmas dapat terus ditingkatkan, nama baik institusi Polri sangat bergantung pada peran para Bhabinkamtibmas.

Wakapolres Sinjai meminta agar Bhabinkamtibmas menjaga nama baik diri kita, dan bagaimana kita bisa dekat dengan masyarakat dan keberadaan kita benar benar dapat dirasakan oleh masyarakat dan apabila ada kejadian yang menonjol, agar segera di informasikan ke pimpinan, untuk segera ditindak lanjuti, kecepatan informasi sangat kita butuhkan.(Zakaria Ridwan)


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates